Ethereum Limited platform ICO Review


** Tentang Ethereum Limited **
Ethereum Limited adalah platform pembuatan kontrak pintar. Kami memperhatikan bahwa tidak semua orang memiliki kemampuan untuk menulis kontrak pintar karena memerlukan beberapa level keterampilan pemrograman sehingga kami memutuskan untuk mempermudah semua orang untuk membuat kontrak yang cerdas.

Dengan memanfaatkan sifat desentralisasi dari blockchain Ethereum, Ethereum Limited tidak perlu khawatir tentang keamanan data penggunanya.

Karena terciptanya Ethereum Limited Ecosystem, orang yang membutuhkan kontrak cerdas akan berbondong-bondong ke jaringan Ethereum - membuatnya lebih sukses. Biaya transaksi yang lebih rendah, perputaran yang lebih cepat, otomatisasi dan kekekalan hanyalah sebagian dari manfaat yang kami tawarkan.

Prinsip-prinsip Ethlimited melingkupi penciptaan dan implementasi kontrak cerdas yang tidak dapat dipecahkan. Dengan Ethlimited, pengguna dapat masuk ke kesepakatan kontrak dengan pihak lain dan yakinlah bahwa mereka tidak akan lelah. Ethlimited adalah platform yang dibuat untuk mengendalikan kerugian dan kesalahan menggunakan sistem kontrak tradisional.

**Penglihatan**
Kami menginginkan dunia di mana cryptocurrency sama normalnya dengan uang kertas saat ini. Dunia di mana kontrak cerdas sama umumnya dengan ponsel, tablet, dan laptop. Dunia di mana orang menggunakan kontrak cerdas secara sering dengan platform Ethereum Limited

**Misi**
Ethereum Limited ingin menyediakan platform yang mudah digunakan yang akan memungkinkan pembuatan, modifikasi, dan pelaksanaan kontrak cerdas.

Juga, untuk membuat pembuatan kontrak pintar semudah mendaftar untuk akun email

Ethereum Limited ingin melihat orang mengambil keuntungan dari kontrak pintar. Kontrak pintar tidak hanya untuk aplikasi bisnis. Dunia akan menemukan cara luar biasa untuk menerapkan blockchain dan kontrak cerdas untuk membuat hidup kita lebih mudah - dan Ethereum Limited akan menjadi pusat inovasi itu.

** Fitur Keuntungan dari Ethereum Limited? **
- Ethereum Limited adalah tol yang sangat terbatas pada blockchain Ethereum. Ini adalah token yang dihasilkan dari kebutuhan; Jangan mengganggu bagian luar dan mengganggu transaksi.

- Ethereum Limited adalah platform yang dibangun di atas kerentanan platform Ethereum saat ini dan membawa pengguna memodifikasi versi blockchain - dengan banyak fitur.

- Ethlimited memungkinkan pengguna untuk menjalankan kontrak cerdas semudah mengulang alfabet. Ini menghilangkan kebutuhan untuk pihak ketiga parasit.

Dalam melakukan ini, ia memberikan nilai lebih kepada penggunanya, jauh lebih besar daripada Ether. Ini sangat terbatas dan sesuai dengan Hukum Penawaran dan Permintaan, ini setuju bahwa semakin sedikit uang elektronik, semakin berharga setiap koin.

- ** Untuk memastikan bahwa nilai Ethereum Limited melebihi nilai Ethereum, **  hanya memiliki persediaan maksimum $ 10 juta, sementara Ethereum memiliki persediaan maksimum sekitar $ 100 juta.
Dalam istilah matematika sederhana, ini berarti bahwa 1 Ethereum Limited bernilai 10 kali lebih banyak daripada Ethereum. Ethereum Limited menargetkan Ethere um sebelum 2019.

- ** Perdagangan Terakhir: ** Kami percaya bahwa proposisi nilai inti dari setiap blockchain adalah invarian; Transaksi yang valid tidak akan pernah bisa dihapus atau dihapus; itu dapat diakses oleh siapa saja kapan saja.

- ** Manajemen terdesentralisasi: ** Ketika ada sesuatu yang terdesentralisasi, tidak ada tubuh terpusat yang menentukan apa yang terjadi atau tidak, dan itu tidak berada di satu lokasi. Karena Ethlimited terganggu, secara alami mewarisi semua keuntungan dari hierarki yang disukai penggunanya

- ** Private Inlucation: ** Bagaimana cara memastikan privasi saya di Ethlimited?
Dengan Ethlimited, hak privasi dijamin karena informasi transaksional tidak harus mengalir ke satu titik, mereka dapat menggunakan banyak poin untuk mencapainya. Dengan Ethereal, privasi dijamin karena sulit untuk melacak informasi di seluruh jaringan.

- ** Mudah digunakan: ** Platform pembuatan kontrak cerdas kami adalah user-friendly. Ribuan template tersedia untuk dipilih akan tersedia untuk kustomisasi.
Biaya minimum: Menggunakan templat kontrak dan platform cerdas kami tidak akan merugikan anggaran Anda. Anda akan menghabiskan kurang dari satu cangkir kopi.

- ** Market: ** Tidak dapat menemukan templat kontrak cerdas yang tidak sesuai dengan kebutuhan Anda? Butuh template khusus, tetapi Anda tidak dapat melakukannya sendiri? Pekerjakan pengguna platform lain melalui Marketplace kami.

** Fleksibel: ** Kami akan menerima Ethlimited, Ethereum, dan Bitcoin sebagai pembayaran untuk penggunaan platform kami. Kami dapat menambahkan uang elektronik di masa depan.

** Penjualan Pra-ICO **
Berpartisipasi lebih awal pada Ethereum Limited Pre-ICO kami dengan hanya 1.000.000 token ETHL tersedia atau mendiskon harga Pra-ICO sebesar $ 0,50 dan nilai target realistis $ 10 pada Oktober 2018. Pra-ICO memiliki pembelian minimum 50 dan terbatas pada token ETHL 2000 per pengguna. Penjualan Pra-ICO dimulai pada bulan September; jangan sampai ketinggalan. 100% dana Pra-ICO bersama dengan anggaran substansial kami sendiri, akan dialokasikan untuk bay advertising untuk program ETHEREUM LIMITED

** Spesifikasi Token **
Nama Token: ** Ethereum Limited **
Ticker: ** ETHL **
Max supplay: ** 10.000.000 **

** Alokasi Token **
Dijual Pribadi: ** 800.000 **
Pra-ICO: ** 1.000.000 **
ICO: ** 5.000.000 **
Airdrop: ** 500.000 **
Bounty: ** 1,300,000 **
Pembangunan: ** 900.000 **
Tim: ** 500.000 **



** Peta Jalan **


**For more information please visit links :**

Official website : https://ethlimited.org/
Whitepaper : https://ethlimited.org/whitepaper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/ethereumlimited/
Twitter : https://twitter.com/EthereumLimited
Telegram : http://t.me/EthereumLimited

**Author:**

Forum Username : Surya12mild
Forum Profile link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1565988
wallet address : 0x16BC2Af2d66f159D2C66a68724B8eA23e3145F50

Komentar

Postingan populer dari blog ini

nousplatform - ico review

COVEX TRADING PLATFORM - ICO

Streamity Decentralized сrурtосurrеnсу exchange - ICO